INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download lagu MP3 Nicky Astria - Kota tua Live

Nicky Nastitie Karya Dewi diketahui dengan nama Nicky Astria (lahir di Bandung, 18 Oktober 1967; umur 51 tahun) merupakan seorang penyanyi rock berkebangsaan Indonesia. Nicky familiar dengan tembangnya yang bertajuk “Pentas Sandiwara”.

Nicky Astria mempunyai darah Sunda dari kedua orang tuanya. Ayahnya bernama Tatang Kosasih Wirahadimaja dan ibunya bernama Andrina Heryat. Bakat Nicky sebagai penyanyi ditemukan oleh sang legenda gitaris rock bernama Ian Antono pada sebuah malam ekspresi seni antar-SMA. Sebagian tembang lagu yang melambungkan namanya yaitu Tangan-tangan Setan, Jarum Neraka, dan Pijar.

Nicky pernah menikah dengan Satria Kamal, atau lebih akrab dengan panggilan Mamay. Namun pernikahan ini semestinya kandas, diduga orang ketiga menjadi penyebab kandasnya pernikahan mereka.[1] Mereka dikaruniai tiga orang anak, Zana Chobhita Arethusa (1993), Bhatari Hana Amadea (1998), dan Oliver Muhammad Fadhurachman (2000). Nicky pun menikah lagi dengan Hendra Priyadi Sumartoyo, seorang pemilik sanggar musik, pada 21 Juni 2003. Bernasib sama dengan pernikahan pertamanya, pernikahan ini hanya bertahan 15 bulan, dan mereka bercerai pada September 2004.

Tidak lama kemudian, Nicky menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Gunanta Afrima pada Juli 2005.[2] Dan pada 4 April 2007 pukul 20.44 WIB, Nicky melahirkan anak keempatnya yang diberikan nama Kaia Nicolee Muqoddisa (Oika) di Rumah Sakit Pondok Cantik (RSPI), Jakarta Selatan. Bayi perempuan yang lahir secara caesar itu mempunyai panjang 46 cm dan berat 2,68 kg.[3]

Nicky Astria - Kota tua Live


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel